Sunday, December 7, 2008

tidak ke masjid

senin, 8 desember 2008

hari ini idul adha
eyang dan oom pulang
ayah sudah berangkat ke mesjid dekat rumah pagi2 sekali
mba menyusul
jam 4.30 ketika masih tidur, ade aku mandikan
kaka menyusul, dalam keadaan mata merem =D
setelah dimandikan dua2nya kembali tertidur =p

aku coba bangunkan kaka, tapi malah marah
ya sudah
jadinya aku di rumah
bersama dua jagoan kecil
sambil menunggu yang pulang dari mesjuid, mendingan aku ngeblog dulu

kemarin kita dari rumah aki nunu
kaka ceria sekali disana
ngoceh terus
ditanya apa dijawab terus
malah gambar2 sambil nyanyi
rame, padahal kalo di rumah belum tentu
biasanya kalo wiken di rumah, kaka rewel
mungkin nagih jatah =D

siangnya setelah shalat dzuhur, kita pamit
si ayah pengen sekali beli maryamah karpov (bener ga nulisnya?=p)
akhirnya diputuskan ke gramedia di grand indonesia
sampe sana bingung, agak beribet juga nih mall
kayanya kurang gmn gt, mendingan pim sekalian
tapi a sutralah, toh tujuannya juga mau ke gramed

sampe ke gramed
disana kaka senang sekali
buka2 buku pop up
sampe sobek, saking semangatnya, untung sample =p


ayah nemu bukunya
tapi wkt itu tmnku bilang, dia akan beliin kalo pas beli
aku tanya dl, ternyata memang sudah
dan dia bilang, dia beli diskon 30%, karena pas grand opening toko
ya sutra, lumayan hemat 30%, lagian ga enak udah dbeliin =D

sekarang giliran kaka
waktu itu udah janji mo eliin kaka gunting anak2
akhirnya nemu
ada yang murah, sedang dan mahal
pas ditawarin: "kaka mau yang mana?"
hehe, untung dia milih yang murah
anak yang baik =D
lagian yg mahal itu banyak acessories nya, wah, biasanya kalo begitu, berserakan entah dimana

abis itu beli kertas lipat

sudah sore, sementara besok lebaran
ayah mengajak pulang, kaka masih betah
ade udah kehausan
aku cari toilet
ternyata ada khusus ruangan chaning diaper
aku masuk
wah keren, bagus juga nih tempat
tapi ade cuma nenen sebentar, akhirnya aku keluar lagi

setelah itu, kita memutuskan untuk pulang
ternyata, tanpa sengaja mataku melirik ada kaset thomas

semper janji sama kaka mo beliin kaset thomas
selama ini kaka terlalu fanatik sama barney
makanya kita mau ngasi alternatiP (sunda mode on =D)
jadinya, beli dvd thomas sama bob the builder
setelah itu pulang

waktu masih mnunjukkan jam 3 sore
ayah ingin gulai buntut buat lebaran
akhirnya mampir ke makro
pas mau turun, ade pup , hehe
lumayan wangi =p
mau diganti tanggung, akhirnya kita langsung masuk toko

disana, kaka lihat es krim
aku tawarin dia: "kaka mau es krim?"
dia bilang: "kong (kalo, red) sekaang boleh? udah sembuh!"
hehe, padahal sehari sebelumnya aku tawarin dia: "kaka mau es krim?"
dia jawab: "nggalagi batuk" =p
terus dibeli dah tuh yang satu kotak, plus beli cone nya
kalo kaka bilang: "topi"

setelah dirasa cukup belanja keperluan lebaran kita ke kasir
wah ternyata antri
hehe, rupanya orang2 juga pada belanja buat lebaran

sudah ah kita pulang
belum shalatt
anak2 belum mandi...
amak bapaknya juga deng, hehe


No comments: