Sunday, December 7, 2008

breastfeeding: behind the scene

ini bener2 cerita di balik layar
eh, kadang dibalik pintu ding, hihi

dunia menyusui, salah satu momen terindah dalam kehiduoan seorang ibu
sungguh menyesal, seandainya aku tidak melewatinya

sekarang, anytime anywhere, kalo bepergian, harus siap sedia, jika ada permintaan dari ade, hehe
ya tentu saja liat2 tempat jga sih

satu waktu pernah lagi jalan2
ade tampak pengen nenen
aku tanya sekuriti, katanya yg ada di pim 2, sementara waktu itu di pim 1
akuhirnya aku memilih ke mushala
aku mojok
disana ada ibu2
hehe
anytime anyplace
demi ade...

sementara acara memeras, menjadi bagian dari job desc selama 2 thn, insyaAlloh =)
waktu jaman kaka
memeras dilakukan di toilet =(
berhubung kerjaku yang mobile, lebih sering di kangtor orang
jadinya ya begitulah...
sedih juga sih
tapi ya mau gmn, daripada tidak diperas

kalo sekarang lain
ketika di kantor sendiri, aku memeras di toilet executive
judulnya doang toilet
padahal isinya cuma ada shower thok, lain tidak
dan tidak ada tanda2 kalo ruangan itu pernah dipakai
akhirnya ruangan itu menjadai markas memeras aku bersama dua busui lainnya
kadang kita tlp2an, biar ga bentrok waktunya
kadang justru janjian biar bareng

ternyata...
saat memeras bareng itu
banyak ilmu yang bisa didapat
kadang juga gosip =D

kita bisa sambil bertukar info, tips bahkan ngomongin keadaan negara
halah, yg ini mah didramatisir =D

tapi, kadang suka bikin minder
kalo pas ternyata hasil perahan kita sedikit, sementara sang teman banyak, hiks T_T

sementara di tempat lain di luar kantor
aku sekarang meras di filing room
ternyata di kantor ini ada 3 busui
ada 2 filing room
yang 1 ada penunggunya, halah
maksutnya orang yg nunggu, bukan yg laen, hehe
yang satu tanpa penunggu

nah nanti hasil perahan disimpan di kulkas
bisanya, aku suka melihat2 hasil perahan yang laen
hehe, iseng
sambil banding2in banyaknya

ternyata yang lain juga dapatnya banyak
kalo aku rata2 sehari dapat 4 botol yang terbagi dalam 2 sesi pemerahan, halah gaya banget

yah begitulah behind the scenenya menyusui
seru, dan takkan pernah terulang
kecuali kalo hamil lagi dan menyusui lagi
amiiiin ...=)




No comments: