Friday, December 12, 2008

doa bangun tidur

malam itu, hari jumat

ah senangnya besok wiken...
si kaka masih aja terlihat segar bugar
menurut eyang, seharian kaka tidak tidur siang, dan anaehnya sampai pukul 8 tidak ada tanda2 ngantuk pada kaka
tak lama, ketika aku hendak menidurkan ade, kaka yang sedang main sama ayah di ruang tengah datang menghampiri
kemudian dia berdoa, tp yang aneh doanya doa bangun tidur
hehe, kaka
doanya belum sempurna, hanya terdengar jelas di bagian awal dan akhir
sementara bagian tengah tidak terlalu jelas
entah dia belum terlalu hapal atau bagaimana

berkali-kali kaka mengucapkan doa itu
aku bilang: "kaka, kalo sekarang baca doanya mau tidur, yang bismika"
tp karena kaka terus mengucapkan doa itu dan belum sempurna
akhirnya aku tuntun kaka baca doa bangun tidur

tiba2 si mba datang ke kamar dengan membawa setumpuk pakaian ade yang sudah disetrika
lalu dia bilang: "iya nih dari tadi siang baca nya doa bangun tidur mulu"
qeqeqe
pantesan kaka ga bobo bobo

hehe, ada hubungannya ga ya?
apa maksa.com

entahlah
malam itu aku tertidur duluan bersama ade
kaka masih main sam ayah
tak lama, aku mendengar suara kaka dan ayah menutup pintu kamar
akhirnya bobo juga si kaka
hehe, kalo malem2, bacanya doa mau tidur ya kak!!!

No comments: