Sunday, December 7, 2008

Ada Apa Dengan Tiga

AADT

Ada Apa Dengan Tiga???
halah!!!

satu waktu, aku lagi ngobrol dengan sesama busui
aku cerita tentang perkembangan si ade yg begitu cepat
BB dan PBnya
aku bilang: kebanyakan beli baju
keburu ga kepake, adenya keburu gede
masih ada baju 9 pasang yg belum kepake
trs aku bilang: "ya nanti deh buat anak ketiga", sambil melet =D
trs dia bilang: "emang masih mau nambah mba?"
aku bilang: "ya , knp ngga, jatahnya kan 3", hehe
padahal 3 kan jatah kantor, jatah dari Alloh ya hak prerogratiP Alloh =)

eh ada lagi kemaren
pas lg ngomongin sekolah
saam team mate
aku bilang: "ah gw sih belum kepikiran sekolah dalam waktu dekat. mungkin nangti kalo anak ketiga udah playgroup"
wekekeke
anak ketiga, anak kedua aja baru brojol =D
trs dia bilang: "emang lo masih mau nambah?"
aku bilang; "ya kenapa ngga, kalo dikasih"
dia bilang: "ya bukan apa2, gw salut aja sama elo, skrg kan apa2 mahal"
aku bilang: "ya sudah lah percaya aja sm Alloh"

hihi, mikirin biaya aja mah jangankan punya anak
nikah aja takut kalee
ya sudah
insyaAlloh, Dia telah menetapkan rejeki untuk masing2 jiwa
bahkan untuk binatang melata sekalipun

jadi ingat sodara
hidupnya sederhana, kalo tidak mau dibilang pas2an
sitrinya IRT
anaknya 6 =)
hari gini!!!

tp mereka tetap percaya
percaya pada janji Alloh

so, Ada Apa Dengan Tiga???
hehe, ga ada yang salah bukan

No comments: