Wednesday, November 12, 2008

hari pertama masuk kantor

hehe, lama neh ga apdet
maklum lah sok sibuk

ini cerita udah agak basi sebenernya, tapi ya sutralah daripada tidak menulis

rencana masuk kantor kembali 4 nov
sehari sebelumnya, aku sudah menabung asiP untuk ade ditinggal ke kantor
malem2 aku meres
pagi2 sebelum berangkat si ade minum dulu dari aku, sisanya aku peres dimasukkan ke botol

hari pertama masuk kantor, banyak sekali yang harus dibawa
selain senjata yang biasa dibawa, taelaaaa
ada juga mukena, dan tentunya perlengkapan memeras, hihihi
sebenernya perlengkapan memeras tidak terlalu banyak hanya 6 buah botol kaca, tas to***e ti***e sama ice pack, berhubung aku memeras menggunakan tangan
ditambah pula ada oleh2 khas kuningan dari ibuku yang kebetulan baru pulang dari sana
biasa lah apalagi kalo bukan tape kuningan, opak sama gemblong
jadinya aku berangkat diantar adikku
dan sampe kantor, makanan ludes =p
pagi2 aku meras sekitar jam 9, lumayan lah
mungkin dapat 1 botol penuh UC ****, tapi aku jadikan 2 botol
kemudian siangnya ada miting internal
oya sebelum itu ada bazaar di kantor, jd mampir dulu, dan ga dapet apa2 =p
aku meres sblm jam 1
setelah itu miting
sudah jam 15.30, miting masih belum menunjukkan tanda2 berhenti
akhirnya aku keluar untuk meres
pas aku selese meres, peserta miting sudah bubar =D
akhirnya aku pulang nebeng.com, berhubung sudah hampir jam 5
sore itu hujan pula
alhamdulillah sampe juga ke rumah, walopun sudah hampir magrib
menurut eyang, hari ini ade baik sekali, anteng, asiP habis, tidur nyenyak, malah kebanyakan tidur =D
sebenernya yang paling aku kami khawatirkan adalah si kaka
berhubung akhir2 ini yang cenderung lebih rewel
dan sudah 3 bulan penuh bersama aku, takutnya dia kehilangan
tapi alhamdulillah, dia manis sekali, anteng, bahkan main bersama teman2nya

wah alhamdulillah
terima kasih ya Alloh
semoga Engkau memberi kami kemudahan
semoga anak2ku tidak merasa terdzalimi karena aku meninggalkan mereka untuk bekerja
i love you my sons, my sons are also my suns that always brighten my life
terima kasih suamiku, kau begitu pengertian
dan terima kasih tiada terhingga untuk ibuku...
kasih ibu memang sepanjang masa...i love you ibu...

No comments: