Tuesday, November 25, 2008

ade panas

minggu pagi, 23 november

pagi2 sekali kaka udah siap2 mo ke TMII, biasa suka ada minggu ceria, banyak yg jualan, kalo sblm jam 7,tiket lebih murah =D
baru minggu lalu seisi rumah ke sana
kali ini si oom katanya mo ada yg dicari disana

tp ternyata si ayah masih lemes, ya sudah jadinya bunda, ayah dan ade tinggal di rumah, sementara kaka, eyang, oom dan mba berangkat

pagi itu aku pijit ade, hehe mengikuti vcd ilmu pijit dari produk j*****n, ternyata asyik juga ya mijit bayi itu
daripada dipijit org lain mending emaknya yg mijit
ePektiP dan ePisien, hehe, kaga pake trauma lagi buat si anak

oya ttg pijit bayi ini kayanya perlu posting khusus deh, nanti ya kalo ada waktu, hehe

balik lagi ke ade, pagi itu ade aku pijit
setelah idtirahat sebentar, aku mandikan
lalu setelah itu badan ade hangat
akhirnya aku tidurkan

otomatis hari iu aku di rumah aja, padahal biasanya kalo wiken kita pergi keluar
sorenya badan ade panas
diukur ternyata menunjukkan 39^ (hehe, maap derajatnya)
memang agak rewel
tadinya aku keukeuh ga mau kasih obat
inget statement :"don't treat low fever"
katanya demam kan mekanisme tubuh membunuh virus yang hanya bisa mati kalo suhunya tinggi

tp berhubung suhunya yg semakin tinggi ditambah desakan si ayah dan eyang, akhirnya aku kasi te***a drops
alhamdulillah suhunya turun

keesokan harinya, ritual sebelum ke kantor aku susuin ade
sisanya aku perah, lalu aku masukkan ke botol asiP

walo berat, aku masuk kantor, dan ternyata emang kesiangan =D
pagi itu emang hujan dari semalam
makanya aku dianter ke terminal, muacetttt banget

sampe kantor nyaris jam 8 =D
aku tlp rumah, katanya kaka sama ade baik2 saja

tp ada yg lucu, si kaka, entah knp jadi galak sama ade
jd agresiP
padahal biasanya dia sayang sekali
kata ibu: nyaris ditendang, padahal cuma ditinggal sebentar

akhirnya aku mikir, apa karena ade sakit, lalu semua perhatian tercurah sama ade, dan kaka cemburu
yah mungkin juga
batita juga manusia, punya rasa cemburu
ah kaka, jika demikian, maafkan bunda yaaa

alhamdulillah, akhirnya ade sembuh




No comments: