Friday, December 11, 2009

idul adha










kalau tidak salah ini adalah kali kedua kami merayakan idul adha di jakarta
tahun lalu kaka sakit, selain dari libur yang mepet

tahun2 sebelumnya, ketika aku masih gadis (prikitiwwww gadis bo) aku tentu saja memperingatinya bersama keluargaku
sementara ketika aku sudah tidak gadis lagi (halah =D)
aku biasanya di pondok mertua indah (karena kalo idul fitri biasanya di kuningan =D)
nah untuk idul adha kali ini
bagaimana mungkin aku pulang
sementara malam takbiran aja aku masih di jalan dari hotel ke rumah
ya, rapat itu (see prev posting) memang berakhir sampai malam takbiran
walhasil, kita memutuskan untuk lebaran di rumah saja
rapat berlangsung sampai jam 4 sore
berhubung aku nebeng temanku, baru keluar dari hotel jm 5
sementara arus mobil di jalan padat banget
ayah dan kaka dengan manis menungguku di sebrang makro
besok pagi, aku memandikan anak2
lalu kita ber7 (bunda, ayah, kaka, ade, mba tati, mba yuli dan oom giri) berangkat menuju at tiin
sampai sana sudah penuh
sampai parkir di musiem prajurit (kalau tidak salah)
lalu kita shalat di selasar
pas pembukaan sebelum sholat, ade minta nenen
pas mau shalat, ade tidak mau dilepaskan
alhasil aku tidak shalat ied T_T
pas khutbah, barulah ade bisa diletakan di sajadah =D
sementara kaka asyik jeprat-jepret memotret sekitar =D
oya, awalnya ibu berencana akan lebaran di jakarta
namun berhubung ketika di kuningan ibu sakit, akhirnya ibu berlebaran di kuningan
pulang dari mesjid, sementara menunggu jalan pulang tidak terlalu ramai, ayah, kaka dan ade berfoto diatas kapal =D
setelah itu kita semua pulang
dan hari itu praktis tidak kemana2, berhubung bunda tepar =D
semoga tahun depan kita bisa berlebaran entah di bandung atau di kuningan
semoga ya Alloh, amiin


No comments: