Thursday, April 23, 2009

pemilu caleg 090409



hari ini pemilu caleg
9 april
aku, si ayah, si oom dan si mba masuk DPT
tempat nyontreng deket rumah
bbrp hari sebelumnya, sms berseliweran, dan alhamdulillah, aku tidak menerima sms dari yg bukan partaiku, hehe


hari ini kamis, bseok tanggal merah, selanjutnya sabtu minggu
jadinya long wiken, kita berencana ke bandung
hari sebelumnya milad kaka ke3
makanya, berhubung rariweuh, miladnya kaka tidak diperingati khusus
semoga tidak mengurangi maknanya ya kak....

kita nyonterng sekitar jam 11
pas dateng, antrian panjang, jd kita ambil nomer, trs pulang dulu
begitu sampe di TPS kita liat2 foto caleg
tiba2 si kaka bilang: "bunda ini lambang pekaes"
hehe, bbrp orang denger
buka kartu nih anak

setelah agak lama, si ayah balik lagi ke TPS, sementara aku msh di rumah, nunggu panggilan dari si ayah =D

akhirnya tiba juga saat mencontreng itu
nomorku dipanggil
lalu aku diberi 3 lembar kartu besar
aku masuk ke tempat nyontreng, sementara si kaka ngintilin aku
setelah kubuka, kuliat2, lalu aku baca basmallah
walopun sebagian memilih golput dengan alasan tidak ada yang baik, aku berpendapat memilih yang terbaik diantara yang terburuk jauh lebih maslahat
dan aku yakin masih ada orang baik itu
lalu berhasil kucontreng

surat kumasukkan ke kotak
lalu kelingkingku kucelupkan ke tinta
akhirnya kita semua kembali ke rumah
alhamdulillah telah kutunaikan hak ku sebagai warga negara
semoga membawa kemaslahatan
teriring doa untuk para caleg: semoga amanah...

amiin

No comments: